Cara Mengganti Password Archosaur Games

Ganti password bukanlah hal yang asing lagi bagi para pemain game online. Alasan mengganti password pun bisa bermacam-macam, mulai dari alasan keamanan ataupun baru saja membeli akun punya orang lain. Sebenarnya untuk alasan membeli akun pasti berkaitan dengan keamanan ya tentunya. Nah lalu, bagaimana caranya untuk ganti password akun Archosaur Games? Yuk simak lebih lanjut.

Apa Itu Akun Archosaur Games?

Archosaur Games merupakan publisher dari game Dragon Raja yang mana juga dikenal sebagai Zloong. Jadi, kalau kalian pernah mencari cara ganti password untuk Archosaur Games kemungkinan besar kalian akan melihat penggantian nama menjadi Zloong. Sebenarnya mereka ini sama saja (tetap orang sama), tetapi yang menjadi masalah adalah ketika kalian ingin mengganti password di tempat Zloong ini tetapi ID kalian tidak terdaftar. Tidak terdaftar karena memang salah tempat untuk mengganti password, karena untuk player Dragon Raja - SEA tempat mengganti passwordnya bukanlah di sana. Jadi, Archosaur Games dan Zloong itu sama, tetapi Archosaur untuk SEA sedangkan Zloong untuk di luar SEA.

Langkah-langkah Ganti Password

Setelah disinggung di atas alasan kenapa ID tidak terdaftar adalah karena memang tempatnya yang kurang tepat. Google menampilkan halaman pertama dengan nomor urutan atas yang diisi oleh Archosaur Games. Tapi setelah sampai di Archosaur Games dan meng-klik mengenai akun malah diarahkan ke Zloong. Nah untuk itu inilah cara yang bisa kalian ikuti tanpa harus pergi ke website:
  1. Masuk ke Dragon Raja
  2. Login dengan akun yang ingin diganti passwordnya
  3. Pilih character sampai masuk ke kota
  4. Buka menu Pengaturan (Setting)
  5. Pojok kiri bawah, klik User Center
  6. Pilih change password
  7. Masukkan password sesuai instruksi
  8. Klik confirm
  9. Selesai

Penutup

Tempat untuk mengganti password Archosaur Games ternyata tidak jauh dari Dragon Raja-nya itu sendiri. Aku sendiri pun merasa cukup campur aduk ketika sudah mencari di Google lebih dulu daripada mencari di dalam game. Sebenarnya sih sudah dicari di menu sebelum login karena biasanya ada di situ untuk mengganti password satu tempat dengan bind ataupun unbind akun. Tetapi berbeda dengan game yang sudah-sudah aku temui, ganti password Dragon Raja - SEA ternyata ada di setting!
Next Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown 25 Desember 2020 pukul 07.28

    Gan ad cara kah kalau kita lupa username akun archosaur sehabis unin game dragon nya...?

  • Unknown
    Unknown 29 November 2021 pukul 18.49

    Kalo lupa password ama belum di kaitin ke email bisa ga?

Add Comment
comment url